Wednesday, February 28, 2024
spot_img
HomeEVENTSi.Se.Sa Perkenalkan Citra Kirana Sebagai Brand Ambassador

Si.Se.Sa Perkenalkan Citra Kirana Sebagai Brand Ambassador

Ketika kasus kesehatan melanda seluruh dunia, dan roda perekonomian seolah berhenti berputar, jenama busana muslim syar’i papan atas Indonesia, Si.Se.Sa, berupaya untuk tetap meneruskan impian yang telah dirancang semenjak lama. 

Bagi Si.Se.Sa yang telah mengantongi izin co-branding partner Swarovski, sebuah pelayanan khusus untuk dirancangkan kristal langsung dari tangan tim Swarovski di Austria, pandemi tak menyurutkan semangat mereka untuk terus bergerak maju. Si.Se.Sa Jakarta Boutique hadir di Jalan Prapanca no 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Si.Se.Sa Boutique dibangun demi meningkatkan kenyamanan dan pelayanan berbelanja bagi para Si.Se.Sa Lovers, sebutan untuk para pencinta pemilik tagline Indonesia’s Leading Syar’i ini.  Si.Se.Sa Boutique diharapkan menjadi destinasi belanja one-stop-shopping, busana muslim syar’i yang elegan dan modis mulai dari baju hingga aksesori. 

Cafe Si.Se.Sa bisa menjadi pilihan para pengunjung untuk melepas penat setelah keliling berbelanja.

Pada 11 Juli 2022, Si.Se.Sa memperkenalkan Brand Ambassador yang baru yakni Citra Kirana. Ketika bertemu Citra Kirana pertama kali beberapa tahun lalu Si.Se.Sa langsung jatuh hati pada segala keelokan paras dan budinya. 

Citra memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi Brand Ambassador Si.Se.Sa. Sayang kala itu Citra tengah dikepung kesibukan yang padat dan lalu pandemi datang. Ketika kebutuhan untuk memiliki seorang Brand Ambassador semakin kuat, muncul kembali nama ini sebagai kandidat terkuat, dan kini keduanya berhasil menjalin kerja sama. 

Sebagai Brand Ambassador, setiap bulan Citra akan bertugas berkeliling menghadiri agenda road show yang diselenggarakan secara bergantian di 17 butik Si.Se.Sa di berbagai penjuru kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi, dan Batam. Citra juga bertugas menyuarakan kampanye jenama, ikut mempersembahkan koleksi-koleksi terbaru Si.Se.Sa, seraya menjalin komunikasi dengan Si.Se.Sa Lovers. 

Adanya Brand Ambassador di dalam Si.Se.Sa merupakan bukti hasil kerja keras tiga bersaudara Si.Se.Sa yakni Siriz Tentani selaku the Head of Business and Development, Senaz Nasansia selaku the Head of Finance and Marcomm , serta Sansa Enandera selaku the Head of Creative membawa jenama ini ke level atas.[]

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

NEW UPDATES