Tuesday, February 27, 2024
spot_img
HomeEVENTKonser NCT 127 Hari ke 2 Berlangsung Kondusif

Konser NCT 127 Hari ke 2 Berlangsung Kondusif

Konser NCT 127 di hari kedua ini berlangsung kondusif. Tidak ditemukan adanya desak-desakan hingga membuat penonton pingsan.

Pada pukul 17.50 WIB, Sabtu (5/11/2022), sejumlah NCTzen, sebutan untuk fans NCT 127, terlihat mulai meninggalkan lokasi. Petugas keamanan berjaga di lokasi untuk memastikan bubarnya para penonton berjalan lancar. Petugas keamanan juga mengarahkan para penonton meninggalkan lokasi melalui pintu keluar yang disediakan. Terlihat sejumlah NCTzen masih bertahan untuk beristirahat. Sejumlah penonton lainnya terlihat masih sibuk mengambil foto.

Sebelumnya, polisi memastikan konser hari kedua NCT 127 tetap berlanjut meski sehari sebelumnya diwarnai puluhan penonton yang pingsan.

“Kegiatan konser kedua tetap dilaksanakan,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Solly saat dihubungi, Sabtu (5/11/2022).

Sarly mengatakan pihak kepolisian dan panitia telah melakukan evaluasi menyusul adanya korban pingsan dari konser NCT 127 pada hari pertama. Ada sejumlah kebijakan yang akan dilakukan terkait pengamanan konser pada hari kedua.

“Penonton wajib tertib, jarak penonton dan panggung dilebarkan lagi dan tidak ada event lempar bola atau pernak-pernik NCT,” tutur Sarly.

Antusiasme penonton konser NCT 127 hari kedua masih tinggi di tengah sorotan publik pada gelaran hari pertama. Sebelumnya, gelaran konser NCT 127 sempat dihebohkan dengan ancaman bom yang berujung penyisiran oleh tim polisi.

Tak hanya itu, pertunjukan hari pertama juga mesti dihentikan oleh kepolisian karena terjadi situasi yang tidak kondusif, yaitu penonton saling dorong-dorongan hingga 30 orang pingsan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

NEW UPDATES